Resep Pot Instan Mudah Untuk Paskah

Resep Pot Instan Mudah Untuk Paskah

Memasak makan malam Paskah bisa membuat stres, tetapi tidak harus begitu. Tahun ini, karena pandemi coronavirus, banyak dari kita memiliki lebih banyak waktu di rumah daripada sebelumnya untuk merencanakan dan menyiapkan makanan kita.

Siapa pun dengan Pot Instan tahu bahwa alat dapur serbaguna dapat membantu membuat persiapan makan malam jauh lebih mudah. Ini dapat dengan cepat memasak makanan pembuka, sisi, dan bahkan makanan penutup yang lezat, yang merupakan masalah besar pada Paskah ketika Anda memiliki begitu banyak hidangan untuk dibuat. Kuncinya adalah menemukan resep yang tepat.

Kami telah melakukan kerja keras dan menemukan resep Paskah terkemuka dari blogger resep Instant Pot, yang telah merekomendasikan beberapa favorit mereka untuk liburan. Jika Anda mencari makanan utama, ada resep untuk ham dengan glasir nanas emas, iga pendek daging sapi, ayam lemon dan betis domba. Untuk sisi yang lezat, kami memberi Anda makanan pokok Paskah seperti telur devil dan roti gulung, bersama dengan sayuran seperti kacang hijau dan asparagus dengan bawang putih. Dan tentu saja, kita tidak bisa melupakan makanan penutup. Pilihlah di antara cheesecake cokelat lemon putih, puding roti wortel, atau kue lava cokelat.

Baca juga : Menjaga Ketetapan dalam Resolusi Tahun Baru Anda

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *