Hal Paling Rudak Yang Dapat Anda Lakukan Di Bandara

Hal Paling Rudak Yang Dapat Anda Lakukan Di Bandara

Bandara pada umumnya tidak dikenal sebagai tempat yang menyenangkan dan riang. Tetapi itu tidak berarti Anda harus menambah ketidaknyamanan.

“Bepergian sangat menegangkan,” Jodi R.R. Smith, presiden Mannersmith Etiquette Consulting, mengatakan kepada HuffPost. “Tetapi jika Anda masuk ke situasi yang Anda tahu akan menjadi stres dengan sikap negatif, itu hanya akan terbukti benar.”

Dalam kasus bandara, terkadang perilaku kasar bahkan dapat memperlambat kecepatan dan efisiensi proses untuk semua orang, jadi penting untuk berhati-hati.

Untuk itu, HuffPost meminta para pakar etiket untuk mengidentifikasi beberapa perilaku kasar yang sering mereka amati di bandara. Baca terus untuk 13 contoh.

Tidak Memberi Tip Pada Curbside Check-In
“Jika Anda dapat memeriksa tepi tas, Anda pasti harus karena itu membebaskan Anda untuk bergerak di sekitar bandara tanpa harus menyeret tas Anda,” kata Smith. “Tapi kamu harus siap untuk memberi tip pada pria dan wanita yang berdiri di luar di panas dan dingin.”

Dia mencatat bahwa beberapa dolar per kantong adalah standar, tetapi Anda harus memberi tip lebih banyak jika tas lebih besar atau lebih berat.

Memegang Garis
Proses melalui bandara dapat melibatkan banyak antrean panjang, jadi penting untuk menghormati orang lain dan melakukan bagian Anda untuk menjaga segala sesuatunya bergerak secepat dan seefisien mungkin.

“Siapkan ID Anda dan bersiaplah untuk melepas sepatu Anda dengan aman,” kata Diane Gottsman, pakar etiket nasional, penulis “Etiket Modern untuk Kehidupan yang Lebih Baik” dan pendiri The Protocol School of Texas.

“Jangan kaget ketika kios atau agen membuka,” kata Smith, mencatat bahwa waktu yang dihabiskan dalam antrean menawarkan kesempatan untuk menyiapkan semuanya. “Perhatikan tanda dan pengumuman. Lihatlah ke sekeliling dan lihat apa yang dilakukan orang di depan Anda untuk mempercepat prosesnya. Idenya adalah untuk membuat ini aman dan tidak menyakitkan bagi semua orang yang terlibat. Jika Anda menyadari lingkungan Anda, Anda membuat prosesnya tidak begitu menyakitkan. “

Menjadi Keras Dengan Karyawan Bandara
Orang-orang yang bekerja di bandara harus berurusan dengan pelancong yang marah dan frustrasi sepanjang hari. Jika Anda kesal dengan penundaan penerbangan atau kehilangan bagasi, jangan menyerang pegawai bandara. Selain bersikap kasar, pendekatan itu mungkin bertentangan dengan minat Anda.

“Ketika Anda jahat terhadap para pekerja bandara, itu tidak mendorong mereka untuk ingin membantu Anda,” Smith menjelaskan. “Jika Anda benar-benar membutuhkan bantuan, Anda ingin menjadi diplomatis mungkin. Sedikit sorakan yang baik bisa sangat membantu. Tersenyumlah pada penangan bagasi, agen tiket, pekerja TSA. Katakan terima kasih. Mereka memiliki pergeseran yang panjang, sulit, dan kesopanan menular. “

Baca juga : Resep Pot Instan Mudah Untuk Paskah

Mendorong Ke Depan Keamanan
“Jangan sampai terlambat dan mengharapkan semua orang mengizinkan Anda untuk pindah ke garis depan,” kata Gottsman. “Keadaan darurat terjadi, tetapi ketika memeriksa atau melalui keamanan, beri diri Anda cukup waktu untuk penundaan.”

Meninggalkan Bins Anda Di Belakang
Saat Anda selesai dengan tempat sampah, jangan tinggalkan itu di sabuk konveyor untuk membuat jaminan. Ini dapat menahan proses keamanan untuk orang lain.

“Kumpulkan barang-barangmu, periksa tempat sampah dan letakkan di tempat kembali. Beberapa sekarang bahkan memiliki yang otomatis, ”kata Smith, mencatat bahwa itu tidak membutuhkan banyak usaha.

Mengelompokkan Kembali Di Tengah Keamanan
Setelah Anda mengambil barang-barang Anda di sisi lain pemindai TSA, pergi ke bangku atau area meja yang ditunjuk untuk berkumpul kembali.

“Orang suka berhenti di sana untuk mengenakan sepatu dan ikat pinggang mereka kembali,” Smith mengamati, membandingkan ini dengan berhenti di puncak eskalator. “Pergilah ke bangku atau ruang depan untuk menyatukan semuanya. Permudah orang-orang di belakang Anda. ”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *