Cara Memasak Artichoke, Karena Tidak Ada Waktu Yang Lebih Baik Untuk Belajar

Cara Memasak Artichoke, Karena Tidak Ada Waktu Yang Lebih Baik Untuk Belajar

catering solo – Dengan pandemi coronavirus yang memengaruhi toko bahan makanan, biasanya rak-rak bebas dari bahan pokok sehari-hari seperti bawang dan kentang, tetapi sarat dengan bahan-bahan yang tidak pernah kami gunakan, seperti … artichoke. Dan mereka sedang memasuki musim sekarang.

Artichoke adalah salah satu sayuran yang menakutkan yang membuat takut banyak koki rumahan dan bahkan beberapa koki profesional. Mereka besar, canggung untuk dipotong dan bisa terasa seperti kerumitan untuk dipersiapkan. Tapi saya di sini untuk memberi tahu Anda betapa mudahnya mereka sebenarnya.

Banyak resep di luar sana mengklaim sebagai cara termudah, paling sederhana untuk memasak artichoke. Resep-resep itu biasanya melibatkan Pot Instan atau keranjang pengukus (yang tidak dimiliki semua orang) dan sementara metode-metode itu bekerja, saya menemukan mereka tidak memiliki rasa. Jadi saya berangkat untuk menunjukkan kepada kalian semua itu benar-benar dapat dilakukan dalam satu hidangan dan disiapkan dalam waktu yang diperlukan untuk merebus sepanci air.

Saya menggunakan metode persiapan yang tidak tradisional, tetapi hasilnya luar biasa. Bukan untuk membunyikan klakson saya sendiri, tetapi ketika saya melahap mereka, saya tidak bisa berhenti memikirkan betapa baiknya mereka Untuk membuat artichoke sempurna setiap saat, yang Anda butuhkan hanyalah oven Anda. Ya itu benar. Kunci artichoke super sederhana dan lezat adalah memanggangnya. Tidak perlu peralatan besar.

Bagian tersulit dari resep ini sebenarnya memotong artichoke. Tapi jangan khawatir, kami punya foto langkah-demi-langkah tentang cara melakukannya. Setelah Anda belajar cara melakukannya, sisanya berjalan dengan cepat.

Setelah itu, yang harus Anda lakukan adalah membuat pasta ramuan yang hidup untuk mengiris di antara semua daun. Saya menggunakan satu ton bawang putih segar, rosemary, thyme dan minyak zaitun berkualitas baik. Itu benar-benar itu. Masukkan saja ke dalam oven panas selama 40 hingga 45 menit dan pekerjaan sudah selesai. Keluarlah dedaunan yang lembut penuh dengan kebaikan zesty. Saya suka menyajikan makanan saya dengan mayo lemon Dijon, tetapi mentega cair juga bagus.

Hal favorit saya tentang artichoke, terutama memasaknya dengan gaya ini, adalah keserbagunaannya. Ini bisa berupa camilan cepat, hidangan pembuka atau sisi sempurna untuk makan malam.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *